fbpx

Collab Kedua BTS X Ed Sheeran Setelah Lagu “Make it Right”

Setelah kolaborasi pertama BTS dan Ed Sheeran tahun 2019 “Make it Right” dalam salah satu album hits boygroup asal Korea Selatan berjudul “Map of the Soul: Persona” , kini mereka kembali dengan lagu baru yang akan dirilis mendatang.

Berita ini dikatakan langsung oleh Ed Sheeran dalam salah satu radio show Amerika, ‘Most Requested Live’ dan telah dikonfirmasi oleh Bighit Music pada Minggu (27/6/2021).

“Saya bekerja sama dengan BTS pada rekaman terakhir mereka, dan saya baru saja menulis lagu untuk rekaman baru mereka. Mereka juga (sekelompok) pria yang sangat keren,” Tutur penyanyi dan penulis lagu asal Ingris tersebut.

Dalam radio show tersebut, Ed Sheeran juga mempromosikan single terbarunya ‘Bad Habits’ yang dirilis dan telah tayang secara perdana pada Jumat (25/6/2021).

Sebelumnya, BTS telah menduduki puncak charts dengan single summer terbarunya ‘Butter’. Lagu ini menghabiskan sekiranya 4 minggu di urutan pertama dalam Billboard Hot 100 music charts. Terdapat pula beberapa versi remix lagu Butter, yaitu ‘Butter (Hotter Remix)’ dan ‘Butter (Cooler Remix)’.

BigHit Music juga mengumumkan perilisan single ‘Butter’ BTS versi CD pada Juli mendatang dan mengatakan bahwa album tersebut akan menyertakan lagu baru.

Namun belum jelas apakah lagu kolaborasi baru BTS dengan Ed Sheeran akan dimasukkan dalam versi CD “Butter” atau tidak. Ketika ditanya apakah lagu tersebut akan dirilis pada Juli, BigHit Music menyatakan, “Kami tidak dapat mengonfirmasi detailnya.”

Related Posts