fbpx

Mobil Super Pagani Huayra Edisi Hermes Pertama Di Dunia

Diproduksi dan dipasarkan hanya 100 buah di dunia, Pagani Huayra edisi Hermes ini langsung laku terjual dalam waktu cepat. Dan salah satu orang yang memiliki supercar ini adalah Manny Khoshbin, Presiden dan CEO dari Khoshbin Company.

Koenigsegg, Bugatti, McLaren, dan Pagani hanya beberapa di antara merek yang akan dapat temukan di garasinya. Dan bukan hanya mobil eksotis biasa, banyak dari mobil-mobil super tersebut dihiasi dengan detail Hermes. Yang terbaru adalah Chiron dengan gaya Hermes, tetapi yang paling ikonik adalah Huayra Hermes Edition.

Hal ini juga di post di akun pribadi Instagramnya. Untuk pertama kalinya Pagani bekerja sama dengan merek mewah Paris Hermes yang popular dengan tas elegan dan mewah. Stok dan mesin Mercedes-AMG V-12 twin-turbocharged 6.0 liter di Huayra menghasilkan setidaknya 720 tenaga kuda dan torsi 737 lb ft. Mobil ini juga memiliki opsi tambahan senilai 1 juta Dollar USD dan membutuhkan waktu 1 setengah tahun untuk mebangunnya.

Karya seni Pagani ini butuh izin khusus dari kedua belah merk, Pagani dan Hermes untuk dapat memproduksi.

Barang unik lainnya yang terdapat pada Pagani Huayra edisi Hermes adalah kunci mobilnya yang memiliki bentuk gimik dari mobil aslinya. Juga sabuk kulit Hermes untuk membuka pintu samping. Jika dibuka, terdapat lebih dari satu tas kulit kustom, sekali lagi dari Hermes, seharga 60.000 Dollar USD yang tidak mungkin ada di mobil Pagani lainnya.

Pagani adalah seluruh tentang detail. Itulah yang membuat Manny Khoshbin menyukai dan membeli mobil super yang satu ini.

“Ini seperti Hermes dalam sebuah kendaraan. Dan bernilai 800.000 Dollar hanya untuk mendapatkan ekstra detail kulit merk Hermes di dalam mobil.” Ujar Supercar Blondie, salah satu youtuber terkenal yang mereview banyak mobil mewah super. 

Membicarakan Supercar Blondie, atau yang memiliki nama asli Alexandra Mary Hirschi adalah selebriti, presenter, dan vlogger media sosial Australia yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Ia dikenal dengan video otomotif yang diposting secara regular di Facebook, Instagram, hingga Youtube.

Hirschi lahir di Brisbane, Australia dan memiliki passion di bidang otomotif sejak masih muda. Mobil yang direview nya untuk pertama kali adalah Mitsubishi Lancer.

Untuk 9 tahun, Hirschi  merupakan seorang pembaca berita dan presenter talk radio show dalam “Dubai Eye 103.8”, dimana ia menginterview banyak selebriti termasuk John Travolta, Jake Gyllenhaal, dan Liam Neeson. Tahun 2018, ia meninggalkan radio show tersebut dan menjadi full-time video creator di dunia maya.

Kehadiran Hirschi di media sosial membuat merek otomotif seperti Bugatti dan Ferrari untuk mengiklankan produk mereka melalui nya. Alih-alih menjadi jurnalis otomotif, ia menyatakan bahwa memberikan “wawasan tentang budaya supercar dan bagaimana rasanya mengendarai mobil luar biasa ini dengan cara yang ringan dan menyenangkan.” menjadi salah satu dari sedikit wanita dalam budaya supercar.

Related Posts

Mercedes-Maybach GLS Is Rudeness on Wheels

Mercedes has launched its first non-sedan (and non-S-Class-based) Maybach model and it’s about as brash as automobiles get. It’s almost inexplicable how the Mercedes-Maybach GLS,