fbpx
Home > New Development > Apartemen di Area Gatot Subroto Jakarta Selatan dari Astra Property
Apartemen di Area Gatot Subroto

Apartemen di Area Gatot Subroto Jakarta Selatan dari Astra Property

Astra Property akan segera meluncurkan apartemen baru di area Gatot Subroto Jakarta Selatan. Luas unit mulai 36 m2 dengan harga mulai Rp 1,8 miliar.

Proyek mixed use development ini akan berdiri di atas lahan seluas 3,2 hektar, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Pengembangan multifungsi yang terdiri dari perkantoran dan apartemen tersebut akan mulai direalisasikan pada Oktober tahun 2019 ini.

Apartemen di area Gatot Subroto dengan akses langsung ke Widya Chandra – SCBD ini rencananya akan terdiri dari 2 tower , dengan total unit sekitar 400 unit. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 50 juta/meter persegi.

Ikuti perkembangan berita terkini proyek apartemen Astra Property Gatot Subroto dengan mengisi data Anda di form berikut :

ASTRA memasuki sektor properti untuk memperkuat value chain bisnis ASTRA melalui pembentukan ASTRA Property. ASTRA Property mengawali perjalanan bisnisnya sebagai Divisi Properti PT ASTRA International Tbk pada tahun 2013 yang kemudian menjadi badan hukum sendiri sekaligus menjadi lini bisnis ketujuh yang dimiliki oleh ASTRA pada tahun 2016. ASTRA Property terus berkembang hingga memiliki enam anak perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan properti, pengelolaan dan investasi.

Astra Property Dominasi Indonesia Property Awards 2019

JAKARTA, KOMPAS.com – Pendatang baru di bisnis dan industri properti, Astra Property, menguasai ajang Indonesia Property Awards 2019. Dalam perhelatan kali ke-5 yang digelar Kamis (19/9/2019) malam, Astra Property menyabet 11 penghargaan dari 14 yang dinominasikan.

Satu di antaranya adalah Best Emerging Developer untuk kategori Best Developer. Sementara, total penghargaan yang diberikan pada malam penganugerahan, sebanyak 49 kategori. Munculnya Astra Property yang mendominasi Indonesia Property Awards 2019, menurut Ketua Panel Juri Doddy A Tjahjadi karena seluruh entry proyek yang mereka daftarkan memenuhi syarat dan kriteria yang ditentukan. “Tidak hanya dalam hal desain, juga kualitas, dan delivery, terutama untuk proyek Anandamaya Residence. Sebagai pendatang baru, mereka memenuhi kualifikasi. Dan dalam kurun setahun ini Astra Property cukup agresif mewarnai bisnis properti kita,” tutur Doddy menjawab Kompas.com.

Presiden Direktur Menara Astra Djap Tet Fa yang mewakili Astra Property mengatakan hal senada. Sebagai wajah baru di bisnis properti, menjaga komitmen adalah hal utama. Baik komitmen dalam hal investasi berkelanjutan, komitmen membangun properti berkualitas, dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan. “Kami tak memungkiri bahwa dalam beberapa tahun terakhir bisnis properti mengalami down turn. Namun, hal itu tidak menyurutkan kami untuk tetap berinvestasi,” kata Djap. Terlebih, lanjut dia, gross domestic product (GDP) kelas menengah terus meningkat.

Kerjasama dengan Hongkong Land

Dalam jangka panjang, hal ini membuat bisnis properti bergairah kembali. “Dan kami akan fokus mengembangkan properti kelas menengah ke atas. Khusus untuk residensial, kami bekerja sama dengan Hong Kong Land,” imbuh Djap. Tahun ini, Astra Property tengah memasarkan Arumaya Residence di koridor TB Simatupang. Dengan patokan harga sekitar Rp 40 juta per meter persegi, Djap optimistis, Arumaya Residence dapat terserap pasar maksimal.

Sementara itu Direktur PT Brahmayasa Bahtera (perusahaan patungan Astra Property dan Hong Kong Land) untuk Anandamaya Residence, Kurniawan Kasudarman mengatakan, Anandamaya Residence sudah diserahterimakan kepada konsumen sejak akhir 2018 lalu. “Saat ini, sudah dihuni sekitar 20 persen dari total 509 unit dalam dua menara,” ujar Kurniawan.

Adapun sebelas penghargaan yang diraih Astra Property yakni, Best Emerging Developer, Best Luxury Condo Development (Jakarta), Best Housing Development (Jakarta), Best High Rise Office Development, Best Hi End Condo Architectural Design, dan Best Housing Architectural Design (Jakarta). Kemudian, Best Luxury Condo Interior Design, Best Condo Landscape Architectural Design (Jakarta), Best Housing Interior Design, Best Housing Landscape Architectural Design, dan Best Condo Development.

Scroll Up