fbpx

Apartemen Verde Two Sudah Mencapai Top Floor

apartemen verde two

Pada hari Kamis, 18-01-2018 kami mengunjungi proyek apartemen Verde Two di area CBD Kuningan, Jakarta Selatan. Pihak Farpoint selaku pengembang memberikan undangan eksklusif kepada kami untuk melihat langsung progres pembangunan apartemen Verde Two yang sampai saat ini sudah mencapai lantai tertinggi, yaitu lantai 39.

Menurut Jusuf Halimi sebagai Chief Executive Officer Farpoint, progres pembangunan apartemen Verde Two lebih cepat 3 bulan dari jadwalnya. Topping Off ceremony telah dilaksanakan pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan moment Valentine.

Dari pengamatan kami, pihak Farpoint sangat detail dan teliti dalam hal kualitas struktur bangunan Verde Two. Ini terlihat salah satunya dari bagaimana Total Bangun Persada yang berkolaborasi dengan Turner Construction Management yang ditunjuk selaku kontraktor utama dan supervisi pekerjaan, menerapkan standar tinggi dalam pelaksanaan pekerjaannya.

Verde Two saat ini sudah mendapatkan sertifikasi EDGE (Excellent in Design for Greater Efficiencies) yang dikeluarkan oleh IFC World Bank Group sebagai Green Building. Rencananya, serah terima unit akan dilakukan mulai pada Q1-2019 nanti.

Sebagai bangunan hunian berkelas, Verde Two merupakan kolaborasi world class dimana Yabu Pushelberg sebagai desainer interiornya. Dilengkapi dengan 25 jenis fasilitas bintang 5 untuk lifestyle amenities diatas area lebih dari 6.000 meter persegi. Mulai dari Health Club, Theater room, Grand Lobby East Tower dan lainnya. Terletak di kawasan Kuningan yang sangat strategis di Jakarta, lokasi ini memiliki akses ke jalan Gatot Subroto dan Mega Kuningan.

Monteverde & Terraverde, Nama Baru Tower Apartemen Verde Two

Apartemen Verde Two yang terdiri dari dua tower, yaitu Terraverde dan Monteverde. Terraverde adalah East tower yang berada disisi timur, sedangkan Monteverde adalah West tower yang berada di sisi barat.

Nama “Terraverde” berarti ‘green earth’ atau bumi yang hijau. Sedangkan “Monteverde” adalah nama hutan hujan di daerah Costa Rica, yang berarti ‘pegunungan hijau’.

Terraverde terdiri dari 39 lantai , masing-masing lantai terdiri dari 6 unit apartemen dengan tipe 2 dan 3 bedroom, luas unit mulai dari 189 m2. Sedangkan Monteverde terdiri dari 38 lantai, masing-masing lantai terdiri dari 4 unit apartemen hanya tipe 3 bedroom, luas unit 182 m2.

Berada diatas lahan sekitar luas 1 Ha, saat pembangunan Verde Two sudah mencapai top floor, baik Terraverde maupun Monteverde.

× Chat Us