fbpx

Ruang Usaha di Jl. Raya Bogor km.27

Berlokasi tepat dipinggir jalan Raya Jakarta-Bogor atau yang lebih dikenal orang dengan jalan Raya Bogor, rumah ini berdampingan dengan komplek apartemen Titanium Square di daerah Pekayon, kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.

Berada tepat di pinggir jalan utama raya, rumah ini memiliki luas lahan 303 meter persegi dan bangunan 150 meter persegi berikut dengan 3 kios dibagian depan rumah.

Lokasi ini sangat sesuai untuk kegiatan usaha/komersial karena koridor jalan Raya Bogor merupakan wilayah industri dan perdagangan, volume lalu lintas yang sangat ramai dan lingkungan sekitar yang sangat padat penduduk. Ramainya penghuni komplek apartemen Titanium juga merupakan pasar potensial untuk membuka usaha retail, jasa maupun consumer goods.

Jalan Raya Bogor merupakan koridor yang sangat ‘matang’ karena merupakan jalan penghubung utama antara wilayah Jakarta dengan Bogor yang melewati beberapa wilayah ‘penyangga’ seperti Depok. Jalan raya ini dikenal sebagai ‘koridor’ industri di selatan Jakarta yang terdapat banyak sekali pabrik atau manufaktur yang sudah ada sejak lebih dari 20 tahun yang lalu.

303

Lahan (m2)

150

Bangunan (m2)

10 x 32

Dimensi (m)

1.300

Watt Daya

Akses & Kondisi Lokasi :

Kelas & Lebar Jalan100%
Kualitas Badan Jalan75%
Kondisi Permukaan Jalan100%
Volume Lalu Lintas100%
Kapasitas Akses Mobil100%
Banjir/Genangan saat Hujan1%